Virzha Aku Lelakimu MP3

8:10 PM Edit Artikel
 Download Lagu Virzha Aku Lelakimu
Virzha Aku Lelakimu MP3 - Dengan mengucap syukur Alhamdulillah kepada Allah SWT, kepada Nabi Muhammad SAW, kepada Ayah, Ibu keluarga, mas Anang Hermansyah, mas Ahmad Dhani dan kepada seluruh fans Virzha di seluruh tanah air dan dimanapun kalian berapa. Virza telah Rilis single perdana yaitu lagu dari mas Pongki Barata dan pernah dipopulerkan oleh mas Anang Hermansyah berjudul Aku Lelakimu. Lagu ini menjadi yang pertama bagi Virzha dalam dunia recording. Semoga kedepannya karir virzha di dunia musik semakin cerah dan selalu memberikan karya-karya terbaik bagi Indonesia.

Lagu Virzha Aku Lelakimu ini juga pernah Virzha lantunkan pada malam Judge's Choice di Spektakuler 9 pada lagu pertama dan lagu kedua berjudul Everybody's Changing dari Keane. Sungguh malam itu malam yang sangat special buat Virzha.

Download Lagu Virzha Aku Lelakimu mp3 lirik chord

Virzha juga mengucapkan terima kasih yang sebesarnya kepada Alfarecords yang telah membantu perekaman lagu ini. Lagu ini secara resmi dirilis pada hari Selasa, 16 September 2014 dengan diputar secara bersama-sama oleh lebih dari 125 radio di seluruh tanah air. Momen yang paling virzha tunggu saat itu.

Video Klip Virzha Aku Lelakimu




Kepada seluruh masyarakat Indonesia yang cinta Virzha dan ingin dukung Virzha untuk selalu melahirkan karya-karya berikutnya, kalian bisa mendapatkan lagu Virzha Aku Lelakimu ini di tempat-tempat yang sudah menyediakan :
Maju Terus Industri Musik Indonesia.

Salam Rocks
Latest
First
Show comments
Hide comments